• translate this site



  • SOKID FILES

  • Desember 2016
    S S R K J S M
    « Nov    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • BIBLE ECYCLOPEDIA

    Virgin :

    Kata "perawan" muncul 33 kali dalam King James Version dan 41 kali dalam New International Version. Demikian kata-kata Ibrani yang diterjemahkan bethuwlah dan almah. Kata Yunani adalah parthenos.

    Seorang perawan adalah orang yang TIDAK PERNAH SAMA SEKALI memiliki hubungan seksual.

    Yesaya bernubuat tentang kelahiran Tuhan dari rahim seorang perawan, sebuah tanda unik sepanjang sejarah: "Seorang perawan [virgin] akan hamil, dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan mereka akan menamakan Dia Immanuel" (Yes 7:14). (Bandingkan Lukas 1:31-35.)

    Yesus tidak diproduksi dalam rahim Maria sebagai akibat dari hubungan seksual dengan seorang pria (Mormonisme mengklaim bahwa Maria berhubungan seks dengan Adam).

    Maria secara fisik juga tidak berhubungan seks dengan Allah (sebagaimana klaim orang Islam). Pembuahan Yesus Kristus adalah mukjizat yang unik dan khusus dari Allah.

  • Meta

  • FEED BURNER

  • Our Facebook page

  • browsers stat

  • WEBMASTER TEAM

RAMALAN DAN FILM 2012 SERTA PANDANGAN ALKITABIAH

Respon Alkitab terhadap ramalan  21 Desember 2012

“Ada ramalan dari seluruh penjuru dunia, bahwa semua tampaknya menunjuk pada 21 Desember 2012 sebagai hari kiamat. Kalender Maya kuno, prediksi abad pertengahan of Merlin, Kitab Wahyu dan ramalan Cina dari I Ching semuanya menunjuk ke tanggal tertentu ini sebagai akhir peradaban. Sebuah teknologi baru yang disebut “The Web-Bot Proyek” scan besar-besaran membuat internet sebagai sarana untuk meramalkan masa depan … dan sejauh ini program tersebut dibayangi ketakutan di tanggal yang sama: 2012. Para skeptis menunjukkan sejarah panjang “Gagal Doomsdays”, tetapi banyak firman malapetaka sepanjang sejarah memiliki catatan akurat mengganggu. ”

Saya pikir saya harus menulis tentang di sini, sehingga orang-orang yang tidak tahu akan mendapat gambaran tentang hal itu dan saya juga akan mencoba untuk memberikan tanggapan terhadap Alkitab dan juga menyebutkan apa yang dikatakan Alkitab tentang semua ini. Bacalah dengan pikiran terbuka dan merasa untuk menanyakan pertanyaan jika Anda punya.

Apa yang akan terjadi pada 21 Desember 2012?

Ada kepercayaan umum bahwa menurut Kalender Maya akhir dunia akan terjadi pada 21 Desember 2012. Kalender Maya sebenarnya sistem kalender yang berbeda dan almanak digunakan oleh Peradaban Maya di Mesoamerika pra-Columbus, dan oleh sebagian masyarakat Maya modern di dataran tinggi Guatemala. Kalender ini dapat disinkronisasikan dan saling bertautan dengan cara yang rumit, mereka menimbulkan kombinasi lebih lanjut, lebih luas siklus. Hal-hal penting dari sistem calendric Maya didasarkan pada sistem yang telah umum digunakan di seluruh wilayah, dating kembali setidaknya ke abad ke-6 SM. Banyak aspek dengan kalender yang digunakan oleh Mesoamerika awal peradaban lain, seperti Zapotek dan Olmec, dan yang kontemporer atau lambat seperti Mixtec dan Aztec Calenders. Meskipun Kalender Mesoamerika tidak berasal dengan Maya, mereka kemudian perluasan dan penyempurnaan itu adalah yang paling canggih. Bersama dengan orang-orang dari suku Aztec, kalender Maya adalah yang terbaik-didokumentasikan dan paling benar mengerti.

PROYEK WEB BOT

Sebuah program ‘spider’ untuk memindai internet untuk pola-pola yang sangat kompleks entah bagaimana mereka menafsirkan peristiwa saat ini dan masa depan. Mereka menggunakannya untuk membuat prediksi. Kesan saya, mereka melihat pola, bayangkan mereka melihat samar-samar macam peristiwa dalam pola-pola, memutuskan itu adalah prediksi, dan ketika sesuatu dalam kehidupan nyata barangkali pertandingan hingga samar-samar mereka prediksi mereka menyebutnya sebagai “hit”.

Sekarang program tersebut menghasilkan sebuah prediksi bahwa Kalender ini berakhir pada 21 Desember 2012 dan dengan demikian orang percaya bahwa yang akan menjadi akhir dunia dan alasan itu tidak ada lagi nubuat atau peristiwa yang ditulis di luar hari itu. Maka orang berpikir bahwa dunia akan berakhir pada hari itu. Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang hal ini maka anda dapat mencari itu dan Anda akan mendapatkan banyak informasi tentang hal itu.

Sebenarnya, kalender Maya tidak benar-benar berakhir pada 21 Desember 2012. Ini hanya menandai akhir suatu Zaman. Kalender terdiri dari rangkaian tiga kalender “lingkaran”. Mereka semua hanya mulai lagi, sebagaimana mereka di masa lalu.

Mengapa orang percaya pada kalender tersebut?

Orang percaya karena mereka mengatakan bahwa apa yang pernah ia diramalkan di masa lalu terjadi dan dengan demikian ini juga akan terjadi. Juga orang-orang yang telah datang dengan beberapa penemuan-penemuan ilmiah untuk membuktikan fakta bahwa akan ada bencana besar. Sekarang beberapa bahkan telah mencoba untuk menafsirkan Kitab Wahyu dari Alkitab dan datang ke beberapa kesimpulan bahwa 21 Desember 2012 akan menjadi hari terakhir dunia.

Ada beberapa orang yang telah datang dengan ide-ide mereka sendiri untuk mendukung ini. Salah satu contoh adalah Nirmal Mataji Devi. Dia telah mencoba banyak hal yang mengutip kata Yesus di Alkitab dan mengambil beberapa barang dari tempat yang berbeda. Tapi kesalahan ada adalah bahwa dia berkata pada satu tempat “Tapi hari ini adalah hari aku menyatakan Aku adalah Satu yang harus menyelamatkan umat manusia.” Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web mereka tentang semua klaim. Seseorang yang mengetahui Alkitab dapat dengan mudah memahami segala kesalahpahaman yang diberikan di sana. Saya yakin dalam beberapa hari mendatang lebih banyak lagi akan datang dan mungkin sudah datang yang akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari hal ini. Yang akan memenuhi apa yang Yesus katakan.

APAKAH KATA ILMU PENGETAHUAN TENTANG 2012 ?

Sains dan teologi (studi tentang Allah) selalu konflik dengan satu sama lain dimulai dengan gagasan evolusi dan penciptaan. Alkitab dengan jelas berbicara tentang penciptaan dan tidak ada katakan tentang teori Big Bang. Sekarang denda tunning Bumi keluar dari semua planet di alam semesta itu sendiri menunjukkan bahwa ada seseorang di belakangnya dan tidak ada kecelakaan. Jadi itu menunjukkan bahwa ada perancang cerdas di balik segala sesuatu dan thats apa yang kita katakan sebagai Tuhan. Hoyle ilmuwan Inggris dan Wickramasinghe memperkirakan bahwa kemungkinan hidup berkembang dari pengacakan acak molekul organik hampir nol. Mereka menghitung bahwa hanya ada satu kesempatan di 10/20 untuk membentuk satu enzim, dan hanya satu kesempatan di 10/40, 000 untuk memproduksi sekitar 2.000 enzim yang ada. Namun, Hoyle dan Wickramasinghe menunjukkan bahwa produksi enzim ini hanya satu langkah dalam kehidupan generasi. Oleh karena itu, mereka menyimpulkan harus ada beberapa jenis Cosmic Intelijen untuk menjelaskan asal usul kehidupan. Hoyle membandingkan probabilitas kehidupan secara spontan menghasilkan dari non-hidup sebagai setara dengan tornado kemungkinan memproduksi sebuah pesawat Boeing 747 dari sebuah tempat barang rongsokan.

Sekarang Sains juga hal-hal tertentu katakan tentang 21 Desember 2012. Ada orang yang menyatakan bahwa matahari akan menjadi tersembunyi di balik bulan dan tidak akan memberi cahaya ke bumi dan juga beberapa yang mengatakan bahwa akan ada perubahan mendadak di kutub bumi dan perubahan gaya gravitasi.

Berdasarkan pada apa yang happenening dengan bintik-bintik matahari, dan posisi Bumi di Bima Sakti, hari kiamat adalah ancaman nyata bagi keberadaan kita seperti yang kita kenal. Para ilmuwan juga tahu Frekuensi Hum di Bumi adalah Kebangkitan. Hum Bumi Kita konstan frekuensi 7,8 Siklus. kita menggunakan bahwa 7 siklus format untuk hampir semua komunikasi karena merupakan Baseline. Dalam beberapa tahun terakhir, Bumi adalah Mengubah Hum. Frekuensi meningkat dan telah tercatat 11 siklus format masa lalu. Sekarang Bumi Dibesarkan sekitar 4 siklus padat di frekuensi pengukuran. Para ilmuwan percaya kenaikan Frekuensi ini berjalan secara langsung tangan dan tangan dengan Polandia bersiap-siap untuk flip. Itu benar, Magnetic Properties Bumi berubah. Side Utara Akan Segera Point Selatan, dan titik Will Selatan Utara. Will Bumi Flip 120 derajat. Juga berbicara tentang frekuensi dan sinus Brain Waves. Kita tahu bahwa frekuensi Perubahan mempengaruhi penerimaan otak pedoman. Dengan kata lain, Jika anda menggunakan mesin stimulasi otak frekuensi dokter dapat meningkatkan, mengubah, dan mengubah orang indra. Jika dua frekuensi yang ditransmisikan dengan celah kecil di antara mereka, Seperti 400Hz dan Otak 410Hz bahkan akan keluar perbedaan alami membuat otak menghasilkan nada 3. Nada 3 ini dibuat oleh otak Anda adalah gelombang sinus murni. Gelombang sinus akan menjadi 10 Hz nada. Bereksperimen melalui seluruh jajaran gelombang alfa dan theta (5-12 Hz) ditemukan bahwa kombinasi dari frekuensi secara konsisten menyebabkan pergeseran lengkap dalam kesadaran. Jadi ketika Frekuensi Bumi menyelesaikan perubahan, indra dan pola pikir otak akan MENGALAMI KECACATAN SERIUS. Tubuh MANUSIA MEMILIKI PULSE elektrik  yang mengendalikan setiap gerakan tubuh Anda akan menyesuaikan diri dengan Bumi.

Apa tanggapan dari Perspektif Alkitab?

Dari perspektif Alkitab dapat saya katakan bahwa kita tidak dapat memastikan tanggal khusus ini. Tetapi hal-hal yang disebutkan akan terjadi akan terjadi karena banyak hal yang ditemukan dalam Alkitab. Apa pun yang terjadi di dunia hanya membuktikan bahwa Alkitab jelas  SEBAGAI BUKU YANG TERUJI. Ketika kita membaca fakta-fakta ilmiah maka kita bisa lebih yakin. Ada banyak tanda-tanda yang disebutkan dalam Alkitab sebagai tanda-tanda waktu akhir dan kita bisa melihat sebagian besar hal-hal yang terjadi. Jadi dari perspektif Alkitab kita tidak dapat memastikan tanggal, tapi satu hal yang pasti yaitu Bumi akan dihancurkan sebagai Penghakiman Tuhan.

Apa yang Alkitab Katakan tentang Akhir Jaman?

Sekarang teman baik, Anda mungkin akan sedikit bingung jika Anda tidak menyadari pesan Alkitab. Biarkan saya memberi Anda sebuah ide kecil tentang apa yang diajarkan Alkitab mengenai manusia dan bagaimana seseorang bisa mendapatkan keselamatan. Setelah itu saya akan menulis tentang Akhir.

Sekarang di awal Dibuat Tuhan langit dan bumi. Sekarang Alkitab mengatakan bahwa Allah menciptakan bumi dalam 6 hari dan pada hari ketujuh ia beristirahat. Maka dari pada itu, kita punya 7 hari seminggu. Setelah dia menciptakan segala sesuatu ia juga Dibuat Manusia yaitu Adam. Sekarang mengatakan bahwa Allah menciptakan manusia dalam gambar-Nya sendiri. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa manusia begitu berbeda dari semua binatang lainnya. Manusia diciptakan dalam gambar Allah. Sekarang setelah itu Tuhan juga menciptakan perempuan yaitu Hawa sebagai pendamping untuk Adam. Jadi dalam Ciptaan Allah itu punya tempat khusus. Sekarang Tuhan menempatkan mereka dalam surga disebut Eden Garden dan mengijinkan mereka untuk memakan buah dari semua pohon mengharapkan satu pohon yaitu Pohon Pengetahuan Baik dan Jahat. Tetapi mereka tidak patuh dan memakannya dan dengan demikian mereka berdosa terhadap Allah.  Jadi orang itu terpisah dari Allah karena Dosa. Yesus datang ke dunia ini untuk memberikan keselamatan kepada manusia yang hilang di Sin. Dia adalah Anak Allah dan mengambil kelahiran perawan. Dia mati di kayu salib dan dibangkitkan dari mati di 3rd day. Jadi sekarang siapa saja yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

Kita akan harus pergi ke 1 dari 2 tempat-Surga atau Neraka. Yesus berkata yang pernah akan menerima dia akan pergi ke surga dan siapa pun yang menolak dia akan masuk neraka untuk hukuman kekal. Ketika Allah menciptakan dunia ini diciptakan sehingga Manusia akan menjalani kehidupan yang baik. Tetapi kita dapat melihat bagaimana dosa telah menjadi Manusia di bumi. Kami mendengar pernikahan sejenis, pelacuran, aborsi, orang-orang tanpa rasa malu siap untuk menunjukkan ketelanjangan mereka di media dan internet, film-film yang mempromosikan ide-ide yang melawan hukum alam, pornography memegang orang, orang-orang saling membunuh dll Kami mendengar laporan bahwa Istri membunuh suami untuk tinggal bersama kekasihnya. Saya tidak perlu menyebutkan lebih banyak tetapi kita dapat dengan baik memahami bahwa standar moral manusia sudah turun dan dunia yang diciptakan sebagai tempat yang indah oleh Allah telah tercemar dalam setiap cara. Kita melihat bahwa karena hal-hal yang orang itu lingkungan juga harus dilakukan. Kita juga tahu dari penyakit seperti AIDS yang asalnya adalah dalam tindakan manusia berdosa. Itu selalu menjadi rencana Allah bahwa manusia harus memiliki satu istri dan mereka harus tetap setia kepada satu sama lain. Tapi kita tahu whats terjadi di seluruh dunia. Kami memiliki acara TV yang mempromosikan praktek-praktek jahat seperti pasangan-pertukaran. Semua hal ini menjijikkan di mata Allah dan karena semua ini kita melihat bahwa Alkitab memprediksi Penghakiman atas bumi ini dari Allah.

Sekarang satu-satunya cara untuk menyelamatkan diri dari hukuman kekal ini adalah untuk menerima Yesus sebagai penyelamat dan memimpin suatu kehidupan yang berkenan kepada Allah. Dasar Langkah-langkah untuk Menerima Yesus adalah: —

1. Menerima bahwa Anda adalah orang berdosa dan Anda membutuhkan Allah.
2. Percaya bahwa Yesus mati untuk dosa-dosa Anda dan bangkit kembali.
3. Mengakui Yesus sebagai Tuhan dalam hidup Anda.

Setelah ini Anda dapat membaca Alkitab untuk tahu lebih banyak tentang Allah dan memahami hal-hal yang seharusnya kita lakukan. Juga menghadiri gereja yang baik sehingga Anda dapat bertumbuh dalam Yesus Kristus.

Jadi dunia ini menanti sebuah pembalasan dari Allah. Tetapi pertanyaannya adalah apakah kita siap menghadapi ketika ia datang. Beberapa orang berpikir bahwa tidak ada cara untuk melarikan diri keluar dari sana tetapi kita tahu bahwa ada cara yang jelas keluar dari sana. Ini adalah masalah kita concering keabadian dan kita harus sangat serius tentang hal itu.

Disadur dari : http://gospel-link.com/blog/?p=21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: